Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar ke Gerindra, Bakal Calon Bupati Kotim HM Jhon Krisli Sebut Akan Bagikan Alat Berat Jika Jadi Bupati

  • Oleh Naco
  • 28 Oktober 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli mendaftar ke Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu ia akan menegaskan akan membagi alat berat jika jadi bupati. 

Mantan Ketua DPRD Kotim mengusung visi misi Adil Makmur yang ia anggap sama dengan keinginan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Visi misi kami Adil Makmur, sama seperti visi misi pasangan calon presiden lalu Pak Prabowo-Sandiaga," kata Jhon Krisli, Senin, 28 Oktober 2019.

Menurut Jhon, pemerataan pembangunan adalah keinginannya jika nanti diusung oleh Gerindra, baik pembangunan di daerah selatan maupun utara Kotim.

Jhon juga mengaku saat ini permasalahan pembangunan dari berbagai sektor masih jadi persoalan, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, air bersih hingga telekomunikasi.

Dikatakan Jhon, sebagai orang yang pernah duduk di lembaga legislatif tentunya paham betul dengan kondisi itu bahkan tahu cara menyelesaikannya.

Maka dari itu jika Kotim ingin maju, partai politik bahkan masyarakat harus mendukung orang yang mampu mengatasi dan mencari solusi untuk penyekesaian itu.

"Jika saya jadi Bupati langkah awal yang akan saya lakuka  membeli alat berat untuk tiap kecamatan, sehingga pembangunan desa bisa dikelola dengan swakelola," tandasnya.

Setiap desa bisa menggunakan alat itu, untuk biaya operasional bisa sharing dengan keuangan desa, itu akan efektif dalam percepatan pembangunan.(NACO/B-5)

Berita Terbaru