Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Desa di Sukamara akan Nikmati Listrik di Akhir Tahun 

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Akhir tahun 2019, sebanyak tiga desa di Kabupaten Sukamara sudah bisa menikmati penerangan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Sesuai waktunya di akhir tahun nanti, untuk Desa Petarikan, Desa Sungai Raja dan Desa Sungai Damar listriknya sudah bisa menyala," ucap Manager PT PLN Rayon ULP Sukamara, Rizelly F, Senin, 28 Oktober 2019.

Menurut Rizelly, apabila listrik telah teraliri di ketiga desa tersebut, maka pencapaian rasio elektrifikasi PLN Sukamara  akan bertambah atau naik menjadi 97 persen.

"Sehingga untuk 100 persen, masih ada pekerjaan yang harus terus kita lakukan," ujarnya.

Rizelly menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih bagi warga yang saat ini belum mendapatkan aliran listrik.

"Kami akan terus memacu kinerja kita, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Melalui momen Hari Listrik Nasional ke 74, diharapkan kerjasama antara PLN Sukamara dengan pemerintah dan stake hokder lainnya bisa terus berjalan dengan baik.

"Kami berharap, melalui momen ini, silaturahmi kami dan stake holder yang ada bisa semakin bagus sehingga kita bisa mencapai tujuan di bidang infrastuktur kelistrikan agar semuanya bisa berjalan sama-sama," harap Rizelly F. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru