Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kobar Peringati Hari Sumpah Pemuda, Gaungkan Semangat Mengukir Prestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Oktober 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Pemuda dan Olahraga Kotawaringin Barat atau Dispora Kobar dalam memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, mengajak seluruh pemuda Kobar agar semangat mengukir prestasi untuk kemajuan daerah.

Kepala Dispora Kobar Rustam Efendi melalui Sekretaris Dispora Kobar T.M. Aqil Noor mengatakan, sesuai keinginan dari Pemkab Kobar, bahwa pemuda harus terus bangkit, dan semangat dalam memajukan daerah dengan mengukir berbagai prestasi.

"Untuk mengukir prestasi tentunya para pemuda harus semangat belajar dan jangan sampai salah pergaulan, jauhi narkoba, minuman keras," ujarnya, usai ikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin, 28 Oktober 2019.

Ia juga berpesan kepada pemuda Kobar, agar bijak bermedia sosial supaya saring sebelum sharing (membagikan), jangan sampai terjerumus pornografi dan konten yang tidak mendidik lainnya.

"Jangan sampai menjadi provokator, baik langsung maupun melalui media sosial, generasi muda jangan terbawa radikalisme, generasi muda harus dapat membangun daerah menjadi lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Bidang Pembinaan Olahraga Dinas Pendidikan dan Olahrga (Dispora) Ibramsyah mengatakan, pemuda Kobar harus menjadi SDM yang unggul demi masa depan Kobar.

"Pemuda kita agar tetap bersemangat, baik pelajar, pemuda yang ada dalam organisasi tetap melaksanakab fungsi fungsi kepemudaan, untuk menuju Kobar unggul dan Kobar Jaya," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru