Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balai Riam dan Permata Kecubung Ucapkan Terimakasih Atas Pelayanan PLN

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota DPRD Sukamara Dapil II, H Karyanto ucapkan terimakasih kepada pihak PLN Sukamara yang telah memberikan penerangan didaerah pemilihannya.

"Alhamdulillah kami sudah merasakan manfaatnya, khususnya daerah Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Pemata Kecubung," ucap H Karyanto saat menghadiri Hari Listrik Nasional, Senin, 28 Oktober 2019.

"Dengan adanya program pemerintah pusat, sekarang sudah menyebar kedesa-desa, desa yang lama gelar, sekarang sudah terang," tuturnya.

Menurut Karyanto, keberadaan listrik memang sangat diharapkan oleh masyarakat di dua kecamatan tersebut, mengingat dengan adanya listrik sangat memabantu aktifitas warga.

"Alhamdulilah apa yang mereka inginan sudah terwujud. Sehingga, atas nama masyarakat di Dapil 2 khususnya Kabupaten Sukamara kami ucapkan terimakasih," tuturnya.

Sementara itu, Manager TP PLN Rayon ULP Sukamara, Rizelly F mengatakan, momen Hari Listrik Nasional, pihaknya akan meningkatkan pelayanan, terlebih bagi masyarakat yang saat ini belum teraliri listrik.

"Kami berharap, melalui momen ini, silaturahmi kami dan stake holder yang ada bisa semakin bagus, sehingga kita bisa mencapai tujuan dibidang infrastuktur kelistrikan, agar semuanya bisa berjalan sama-sama," harap Rizelly F. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru