Seruyan Bersiap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa Kalteng

  • Oleh Magang 2
  • 28 Oktober 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabupaten Seruyan, tahun depan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang dirangkai dengan upacara Hari Sumpah Pemuda pada 2020.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, Seruyan siap menjadi tuan rumah pelaksana, bahkan untuk anggaran , sudah di persiapkan dalam APBD Seruyan dan pemerintah Provinsi Kalteng siap membantu anggaran.

“Seruyan siap menjadi tuan rumah  IBAB tahun depan, dengan dukungan dari seluruh pihak mudah mudahan pelaksanaan nya tahun depan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Iswanti, Senin, 28 Oktober 2019.

Dari kehadirannya,  bersama Kepala Badan Kesbang Pol Seruyan  di kabupaten Lamandau, pada kegiatan IBAB dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun ini, diharapkan dapat memperoleh gambaran secara jelas, bagaimana  rangkaian pelaksanaan IBAB.

Dengan datang dan menghadiri kegiatan ini, Seruyan dapat belajar bagaimana melaksanakan kegiatan berskala provinsi dari Kabupaten Lamandau, agar kedepan pelaksanaan bisa lebih baik lagi.

Saat pelaksanaan IBAB di Seruyan tahun depan, Wakil Bupati berencana, akan mengajak seluruh peserta dari semua Kabupaten/kota se Kalteng, untuk dapat mengunjungi objek wisata Sungai Bakau, yang terkenal dengan keindahan pantainya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru