Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Lepas Atlet Futsal Ikuti Pra PON ke 20

  • Oleh Ramadani
  • 28 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah melepas kontingen futsal untuk mengikuti Pra PON ke 20, Senin 28 Oktober 2019. Ada empat pemain asal Barito Utara yang tergabung dalam tim futsal Kalteng.

“Pemprov Kalteng melalui KONI Provinsi Kalteng telah giat melaksanakan traning center untuk beberapa cabang olahraga, salah satunya futsal,” kata Nadalsyah saat melepas kontingen.

Adapun pemusatan pelatihan atau training center tim futsal Kalimantan Tengah dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan kita semua yang hadir disini, serta kelengkapan fasilitas penunjang olahraga yang ada,” kata Nadalsyah.

Selain traning center untuk tim futsal putra, ada juga tim sepakbola putra dan tim panjat dinding Prapon Kalteng yang melaksanakan training center di Barito Utara, selama beberapa bulan terakhir.

Nadalsyah pun meminta seluruh atlet futsal untuk terus berlatih serta mengembangkan kemampuan diri, baik skill, maupun teknik individu, sehingga bisa meraih hasil yang diharapkan.

Atlet Barito Utara

Sementara itu, ada empat atlet asal Kabupaten Barito Utara yang masuk tim Futsal Kalimantan Tengah. Mereka tergabung dengan atlet dari daerah lain di Kalteng yang mengikuti pemusatan pelantihan di Barito Utara.

“Harapan kita ini nantinya atlet Barito Utara ini bisa menjadi contoh atas prestasinya. Ini juga salah satu upaya kita untuk mengantisipasi agar mereka terhindar dari perbuatan negatif,” kata Henny Rosgiati Rusli.

Adapun PraPON akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat November akan datang. Tim Futsal Kalteng nantinya juga akan road show ke beberapa daerah.

“Di Jawa Barat ini tim futsal Kalteng ini akan bertanding selama dua minggu,” kata Henny Rusgiaty Rusli. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru