Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Warning DPRD Kotim untuk Pembahasan APBD 2020

  • Oleh Naco
  • 28 Oktober 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur, Hj Darmawati memberikan warning, agar pembahasan APBD 2020 harus dilakukan secara terbuka.

Darmawati mengatakan, jangan sampai ada kesan pembahasan itu ditutup-tutupi, sehingga menimbulkan imej yang kurang baik di kalangan masyarakat.

"Mulai dari pembahasan komisi dengan mitra kerja, kompilasi, hingga hasilnya disampaikan ke gubernur, itu harus sesuai dengan yang kita sepakati saat kompilasi. Jika ada perubahan harus disampaikan dengan terbuka," kata Darmawati, Senin, 28 Oktober 2019.

Darmawati tidak ingin ada yang bermain. Bahkan unsur pimpinan diminta untuk terbuka dengan semua anggota agar tidak menuai permasalahan di kemudian hari.

"Seperti kami di Komisi II itu kami sepakat untuk sama-sama terbuka," tegasnya.

Politisi Partai Golkar itu juga mengajak semua pihak untuk ikut serta memantau dan mengawasi jalannya pembahasan yang dilakukan pada November 2019.

Senada disampaikan Ketua Fraksi Golkar, Nadie, yang meminta pembahasan nanti harus dilakukan secara terbuka, agar program pembangunan yang dihasilkan bermanfaat bagi masyarakat.

"Jangan ada yang aneh-aneh, begitu juga eksekutif, berhadapan dengan saya nanti jika ada yang macam-macam," tutupnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru