500 KK dari 3 Desa Kabupaten Sukamara akan Nikmati Listrik Akhir Tahun 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Oktober 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 500 Kepala Keluarga atau KK dari 3 desa di Kabupaten Sukamara akan menikmati aliran listrik di akhir 2019 ini.

"Akhir tahun ini Desa Petarikan, Desa Sungai Raja dan Desa Sungai Damar akan menyala, jadi total ada 500 KK yang kita aliri listrik dari tiga desa ini," kata Manager PT. PLN Rayon ULP Sukamara, Rizelly F, Selasa, 29 Oktober 2019.

Menurut Rizelly, penyalaan listrik akan dilakukan sesui dengan jadwal yang sudah ditentukan, dimana setelah jaringan diaktifkan maka masyarakat di 3 desa sudah bisa menikmati listik selama 24 jam. 

"Kami berharap, dengan teralirinya listrik ini maka masyarakat yang dulu gelap sekarang rumahnya sudah terang, dan dengan listrik ini juga aktivitas mereka bisa semakin lancar," harapnya.

Rizelly berjanji, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih bagi warga yang saat ini belum mendapatkan aliran listrik.

"Kami berharap kerjasama dan dukungan dari pemerintah daerah sehingga kita bisa mencapai tujuan di bidang infrastuktur kelistrikan agar semuanya bisa berjalan sama-sama," harap Rizelly F. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru