Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet MMA Barito Timur Lulus Audisi One Pride Pro Never Quit

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Oktober 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Untuk pertama kali Kabupaten Barito Timur mengikutkan sekaligus meloloskan atlet Mix Martial Art atau MMA dalam audisi One Pride Pro Never Quit.

Empat orang atlet MMA dinyatakan lulus setelah mengikuti audisi One Pride Pro Never Quit yang dilaksanakan di GOR Soemantri Brojodenegoro Hall B di Jakarta, Minggu.

"Keempat orang atlet yang lulus audisi yakni Gugurius, Guna Rianto, Syahrianor dan Sri Meilani," kata Wakil Ketua I DPRD Barito Timur sekaligus ketua Nansarunai Jajaka MMA Fighting Club Barito Timur Ariantho S Muler, Selasa, 29 Oktober 2019.

Menurutnya, para atlet MMA Barito Timur lulus dengan kategori C dengan jangka waktu panggilan 6 bulan hingga satu tahun.

"Peserta yang lulus seleksi audisi One Pride Pro Never Quit yang dilaksanakan di GOR Soemantri Brojodenegoro Jakarta ada tiga kategori yakni A, B dan C," lanjut Ariantho.

Peserta yang lulus dengan kategori A akan dipanggil panitia pelaksana untuk bertanding di arena One Pride Pro Never Quit sekitar satu hingga tiga bulan. Sedangkan kategori B akan dipanggil dengan batasan waktu tiga hingga enam bulan.

Gugurius, Guna Rianto dan Sri Meilani masuk di kategori Atom Weight dengan batas berat badan 48 kg. Sedangkan Syahrianor masuk di kategori Middle Weight dengan batasan berat badan 83,9 kg.

Gugurius juga merupakan atlet MMA termuda se Indonesia, yakni berusia 18 tahun saat mengikuti seleksi petarung one pride pro never quit.

"Empat atlet MMA kita sudah menampilkan yang terbaik dalam saat audisi One Pride Pro Never Quit. Untuk mempersiapkan diri menunggu panggilan, atlet akan kita latih lagi sehingga dapat tampil maksimal dalam laga resmi pertandingan MMA," pungkas Ariantho. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-2)

Berita Terbaru