Belum Semua Rumah di Balai Riam dan Permata Kecubung Teraliri Listrik

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Oktober 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Manager PT PLN Persero ULP Sukamara, Rizelly F mengatakan, meskipun jaringan listrik telah masuk di Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata kecubung, belum semua rumah masyarakat teraliri listrik.

"Listrik memang sudah masuk di sana, tetapi tidak semua rumah masyarakat mendaftar ke kita untuk dipasang listrik," ucap Rizelly, Selasa, 28 Oktober 2019.

Menurutnya, pihaknya tetap akan menerima dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mendaftar belakangan, atau tidak pada saat listrik mulai masuk.

"Tidak masalah mereka mau daftar saat itu, atau nanti-nanti, yang penting listriknya sudah masuk di wilayahnya, kita tetap berikan pelayanan," ujar Rizelly.

Sebelumnya, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, pihaknya juga akan menuntaskan masalah desa yang telah memiliki jaringan listrik, namun belum semua warganya teraliri listrik.

"Kita akan terus memperjuangkan desa-desa yang saat ini belum ada jaringan listrik, juga termasuk warga yang belum teraliri listrik agar ke depannya seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara bisa mendapat penerangan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru