Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Murung Raya Gelar Aksi Damai di Bundaran Emas

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 Oktober 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pengurus Karang Taruna Murung Raya gelar aksi damai di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Selasa, 29 Oktober 2019.

Ketua Karang Taruna Mura, Khalid Ilmi menjelaskan, aksi damai tersebut sebagai bentuk mempersatukan seluruh perbedaan sehingga persatuan pemuda untuk pelopor pembangunan masa depan. 

"Karang Taruna merupakan salah satu wadah organisasi bagi pemuda melalui aksi damai ini merupakan tekad para pemuda di Mura dalam menyatukan perbedaan," ucapnya. 

Di tempat bersamaan ketua panitia pelaksana aksi damai tersebut,  Nandra mengatakan, kegiatan ini juga ada ikrar bersama para pemuda dengan melibatkan peserta dari seluruh osis disetiap SMA dan SMK di Mura. 

"Melalui kegiatan ini merupakan upaya yang nyata dari kami dalam mempersatukan seluruh pemuda melalui ikrar bersama dalam menjaga Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Mura," tukasnya. 

Pelaksanaan aksi damai itu juga dilanjutkan dengan doa lintas agama serta panggung seni pemuda untuk memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru