Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Gunung Mas Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi

  • 29 Oktober 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS,  Kaula Kurun - Legislator DPRD Gunung Mas Untung J Bangas mengajak genarasi muda melakukan perubahan dengan manfaatkan teknologi yang sedang berkembang pesat. 

"Generasi muda harus berkarya serta dapat melihat peluang dan harus manfaatkan kecepatan teknologi saat ini," ucapnya di ruang kerjanya,  Selasa, 29 Oktober 2019.

Dia menerangkan dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi di tengah fenomena informasi yang beragam, genarasi muda harus bisa melihat peluang demi masa depan. 

Menurutnya, banyak generasi muda di Gunung Mas menggunakan teknologi, sperti Handphone, hanya digunakan untuk main game dan cenderung mancari informasi yang tidak penting. 

Padahal, lanjutknya dengan menggunakan Handphone, Generasi muda bisa mendapat informasi yang dapat menambah wawasan menjadi luas, seperti dengan memabaca buku, membaca berita dan informasi lainnya.

"Saya berharap generasi muda di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini  manfaatkan teknologi yang saat ini semakin maju ini dengan baik dan benar, sehingga di kemudian hari dapat berguna bagi mereka." harapnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru