Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Katingan Kedatangan Pengurus KONI Kotawaringin Timur, Mengapa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Oktober 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Katingan kedatangan pengurus KONI Kotawaringin Timur atau Kotim, Selasa, 29 Oktober 2019.

Kedatangan pengurus KONI Kabupaten Kotawaringin Timur ke KONI Kabupaten Katingan ini selain untuk silahturahmi, juga melakukan kaji banding guna membahas masalah peraturan Ketua KONI Katingan, manajemen sistem adminsitrasi dan keuangan serta pembinaan dan pengembangan atlet.

Rombongan KONI Kotim yang berjumlah empat orang ini dipimpin Ketua KONI Kotim, Ahyar Umar.

Menurut Ahyar Umar, pihaknya dari KONI Kotim datang ke KONI Katingan ini dalam rangka silahturahmi serta belajar cara kerja yang dilakukan oleh KONI Katingan.

"Kaji banding ini kita lakukan untuk kemajuan KONI Kotim kedepannya sehingga tertib admistrasi maupun hal hal-hal lainnya,” ungkap Ahyar.

Menurut Ahyar dengan adanya tim auditor yang ada di KONI Katingan, maka adminsitrasi keuangan maupun manajemen keuangan sangat tertib, bahkan peraturan Ketua KONI Katingan dinilai sangat bagus untuk kemajuan KONI.

“Sejumlah masukan dari pihak KONI Katingan ini tentu sangat membantu demi kemajuan olahraga KONI Kotim nantinya,” kata Ahyar.

Ketua KONI Kabupaten Katingan, Suparto didampingi pengurus KONI Katingan lainnya, mengatakan pihak KONI Kotim bertandang ke KONI Katingan ini dalam rangka untuk bertukar pikiran baik terkait pengelolaan anggaran maupun pembinaan atlet.

“Intinya kami bertukar pikiran dengan KONI Kotim untuk kemajuan KONI kedepannya, salah satunya mengenai dana hibah untuk KONI yang bersumber dari dana APBD setiap tahunnya. Sebab  untuk KONI Katingan Pemda sangat mendukung dan selalu menganggarkan demikian pula  pertanggungjawabannya harus tertib adminstrasi sesuai aturan yang berlaku,” kata Suparto. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru