Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Apresiasi Capaian DPMTSP Seruyan terhadap Progres Pencegahan Korupsi

  • Oleh Magang 2
  • 29 Oktober 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir mengapresiasi capaian   yang diraih Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMTSP Seruyan, terhadap progres tindak lanjut pencegahan Korupsi.

“Prestasi yang membanggakan kita, karena Kabupaten Seruyan satu satunya, meraih capaian  seratus persen untuk progres tindak lanjut rencana aksi pencegahan korupsi pada area intervensi Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” kata, Yulhaidir, Selasa, 29 Oktober 2019.

Dikatakannya, perhatian khusus dari KPK untuk pencegahan korupsi di tatanan Pemerintah Daerah, harus direspon serius, dengan melakukan tindak lanjut dari indikator penilaian yang di persyaratkan.. 

Yulhaidir menambahkan, meskipun  DPMPTSP Kabupaten Seruyan, telah meraih capaian 100 persen, namun diharapkan, akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kemudian kepada seluruh SKPD lainnya, Bupati Seruyan mengajak, secara bersama sama berbenah dalam mencapai tujuan memberikan pelayanan terbaik.

“Semua SKPD,  mari bersama sama berbenah, setiap hari harus terus memperbaiki kinerja dalam rangka mencapai tujuan, memberikan pelayanan terbaik, menuju Seruyan SEHAT ( Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram),”pintanya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru