Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Pemuda Harus Bermimpi Setinggi-tingginya untuk Meriah Cita-cita

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Oktober 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mendorong pemuda harus memiliki mimpi yang tinggi, guna meriah cita-cita yang hendak dicapai. Karena cita-cita berasal dari mimpi. 

"Pemuda harus memiliki mimpi yang tinggi, untuk meraih cita-cita yang hendak dicapai," ujar Fairid, saat menjadi pembicara pada kegiatan lokakarya Sumpah Pemuda yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim, Selasa, 29 Oktober 2019. 

Dirinya mengatakan bahwa pencapaian dirinya saat ini berawal dari mimpinya dimasa muda dulu. Karena apa yang dikehendaki kita bukan suatu yang kebetulan, melainkan mimpi dan usaha pantang menyerah yang selama ini selalu dilakukannya. 

"Saya menjadi Wali Kota Palangka Raya ini tentu berawal dari mimpi," kata Fairid. 

Dirinya menjelaskan bahwa sebelum menjadi wali kota, dirinya sama dengan pemuda lainnya. Dan cukup aktif juga di beberapa organisasi kepemudaan seperti KNPI. Dari situlah dirinya belajar bertapa pentingnya sebuah mimpi untuk menggapai cita-cita. 

"Jadi pemuda jangan takut dan jangan berhenti bermimpi. Karena hal itu sebagai awal dari kesuksesan yang diraih," terang Fairid. 

Dirinya juga mengingatkan kepada pemuda-pemuda di Kotim agar selalu memiliki niat untuk hidup lebih maju. Lakukan kegiatan-kegiatan positif. Jangan sampai prilaku sesaat malah membuat rusaknya masa depan selamanya. 

"Maksud dari itu adalah hindari hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebes, dan hal lainnya. Agar masa depan terus cerah kedepannya," harap Fairid. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru