Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Sukamara Berkomitmen Ikut Tingkatkan Perekonomian

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Oktober 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Manager PT PLN Persero ULP Sukamara, Rizelly F mengatakan, pihaknya berkomitmen ikut meningkatkan perekonomian di Bumi Gawi Barinjam.

"Ini komitmen kami, PLN mendorong perekonomian yang berkeadilan dan mempersiapkan daya listrik dimasa mendatang," ucap Rizelly, Selasa, 29 Oktober 2019.

Upaya mewjudkan komitmen tersebut, dirinya mengajk seluruh pihak, termasuk masyarakat untuk dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan secara nasional.

"Sehingga nantinya kita bisa rasakan, sehingga mari kita bersatu, sefikiran, seperbuatan, untuk mewujudkan program ini, sehingga kita bisa mencapai tujuan dibidang infrastuktur kelistrikan, agar semuanya bisa berjalan sama-sama," ajaknya.

Rizelly menambahkan, bahwa program Sukamara terang ditarget akan selesai ditahun 2020. Dimana saat ini rasio elektrifikasi PLN Sukamara pada akhir tahun ini akan bertambah atau naik menjadi 97 persen.

"Untuk tiga persen wilayah yang belum mendapat aliran listrik, insya allah tahun depan sudah bisa kita capai," tukas Rizelly F. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru