Pemkab Seruyan Sampaikan Raperda APBD 2020

  • Oleh Magang 2
  • 29 Oktober 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan melalui rapat paripurna DPRD Seruyan, menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Seruyan tahun anggaran 2020, untuk selanjutnya dilakukan pembahasan.

Pada Pidato Pengantar Bupati tentang Raperda APBD TA 2020, yang dibacakan Asisten III setda Seruyan Agus Suharto, pada Selasa, 29 Oktober 2019, menyampaikan beberapa hal penting terkait hal itu.

Menurutnya, APBD Seruyan tahun 2020, telah di susun  secara proporsional, terukur dengan seluruh pagu belanja yang realistis,  serta mempertimbangkan kondisi kemampuan keuangan daerah.

Sedangkan arah kebijakan, sesuai dengan skala prioritas dan rencana kerja yang ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.

Pembangunan, dilaksanakan sejalan dengan aspirasi yang berkembang dengan mempertimbangkan kondisi dan kemampuan keuangan daerah.

“Pemkab Seruyan tetap konsisten dan komitmen  dalam peningkatan pembangunan pada bidang Pendidikan dan Kesehatan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dari tahun ketahun mengalami peningkatan,” harapnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru