Ini Jawaban Bupati Gunung Mas Terhadap Pandangan Fraksi atas 6 Raperda

  • Oleh Hendra
  • 29 Oktober 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap enam raperda. 

Bupati menyampaikan jawaban tersebut pada rapat paripurna keenam masa persidangan ke I tahun sidang 2019 di ruang rapat DPRD, Selasa 29 Oktober 2019.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi PDPI atas sambutan baik dan dukungan serta presepsi yang sama, sehingga dapat dibahas pada rapat selanjutnya," ucapanya. 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Golongan karya atas sambutan baik dukungan, saran, masukan serta presepsi yang sama untuk dilakukan pembahasan bersama dangan harapan produk hukum daerah yang disusun bisa mencapai maksimal. 

Selanjutnya bupati juga menyampaikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Demokrat atas dukungan dalam bentuk persetujuan pembahasan yang selanjutnya untuk dibawa ke pembahasan antar eksekuti dan legislatif.

"Kami juga sangat menghargai, dan mengucap terima kasih atas dukungan,  saran dan masukan dari Fraksi Partai Gerakan Persatuan Indonesia terhadap 6 Raperda, sehinga dapat dibahas bersama pada rapat selanjutnya." terangnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru