Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Gara-gara Hindari Razia, Nyawa Pengendara Motor Melayang

  • Oleh Magang 2
  • 29 Oktober 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seorang pengendara di Kuala Pembuang berinisial FS tewas setelah mengalami kecelakaan gara-gara menghindari razia, Selasa, 29 Oktober 2019. Bahkan, kecelakaan itu juga melukai pejalan kaki yang tertabrak.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kegiatan itu berawal saat Satlantas Polres Seruyan melaksanakan Operasi Zebra dengan cara sistem hunting, untuk menindak pelanggar lalu lintas.

Tiba-tiba sepeda motor KH 3885 PG  yang dikendarai FS melintas dari arah Jalan Diponegoro - Samudin dengan kecepatan tinggi. Saat itu, FS juga tidak mengenakan helm.

Petugas pun memberikan isyarat untuk berhenti, namun sepeda motor tersebut justru tidak mengurangi kecepatan dan sempat menyerempet petugas. 

Sepeda motor yang dikendarai FS oleng dan menabrak Muchran Sonny, pengendara sepeda motor DA 6697 PAC yang berhenti di depan warung sebelah kiri jalan. FS juga menabrak pejalan kaki bernama Yoga Aditya Pratama.

Dalam peristiwa itu, FS mengalami luka-luka dan sempat mendapatkan pertolongan di RSUD Kuala Pembuang, namun nyawanya tidak terselamatkan. Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan.

Untuk penanganan kasus ini, sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polres Seruyan. Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi atas peristiwa itu.

”Saya minta pengendara harus mematuhi aturan lalulintas, jangan sampai akibat lalai nyawa jadi taruhannya,” pesan Kasat Lantas Polres Seruyan.(MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru