Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

General Motors Klaim Tidak Hengkang dari Indonesia

  • Oleh Tempo.co
  • 30 Oktober 2019 - 09:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - General Motors (GM) beberapa lalu mengumumkan rencananya untuk menghentikan aktivitas penjualannya di Indonesia mulai awal 2020.

Penghentian aktivitas penjualan diklaim bukan berarti General Motors hengkang dari Indonesia. Director Communications & External Affairs PT General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, mengatakan bahwa GM masih ada di Indonesia meski penjualannya akan diberhentikan nantinya.

"General Motors tidak hengkang dari Indonesia. General Motors menghentikan penjualan kendaraan pada akhir Maret 2020," ujarnya saat dihubungi Tempo, Selasa 29 Oktober 2019.

Yuniadi menegaskan General Motors hanya menghentikan penjualannya. Konsumen disebut tidak perlu khawatir nantinya jika General Motors sudah menghentikan penjualannya. Sebab untuk konsumen yang menggunakan Chevrolet layanan purnajualnya dijamin aman.

"General Motors akan tetap memberikan pelayanan kepada para pelanggan Chevrolet dalam hal purna jual yang mencakup warranty, pengadaan suku cadang dan perawatan atau perbaikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan Chevrolet di Indonesia," lanjutnya.

"Sekali lagi tidak benar General Motors hengkang, hanya menghentikan penjualan kendaraan baru pada Maret 2020," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru