HM Ridwan Bakal Calon ke 12 Daftar ke Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 30 Oktober 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seusai mendaftar ke PAN, bakal calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM Ridwan juga mendaftar ke DPD Partai Golkar di Jalan Tambun Bungai, Sampit, Rabu 30 Oktober 2019. Dia adalah bakal calon ke-12 yang mendaftar ke Golkar.

"Mungkin beliau bakal calon yang terakhir hari ini mendaftar dan bakal calon ke-12 yang mendaftar di Golkar," kata Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPD Partai Golkar, Irwan Tulus Subekti, Rabu 30 Oktober 2019.

Sementara itu Ridwan maju sebagai bakal calon bupati karena baginya berhak untuk dipilih oleh masyarakat. Apalagi Golkar kini tengah memenggil kader dan non kader terbaik untuk bersaing di Pilkada Kotim.

"Setelah ini saya akan mendaftar ke Gerindra," kata pria berkacamata tersebut. Maju sebagai bakal calon Bupati Kotim, ia punya visi membawa Kotim ke arah religius, cerdas, sehat dan sejahtera, sehingga berbagai sektor akan didorong.

Mulai dari peningkatan sektor ekonomi, investasi, infrastruktur, kesehatan hingga pendidikan dan memberdayakan sumber daya manusia dan mengembangkan sumber daya alam.

"Saya tertarik maju melalui Golkar karena saya melihat Golkar adalah partai besar," tukas pria asal Kotim ini.

Untuk komunikasi politik Ridwan mengaku sudah melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik. Ia berharap partai tempatnya mendaftar bisa mengusungnya bertarung ke Pilkada 2020.

"Rekom ini pusat yang menentukan. Saya optimistis dan akan berjuang mendapatkan itu," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru