Anggota DPRD Gunung Mas: Penyaluran Elpiji 3 Kg Harus Tepat Sasaran 

  • Oleh Hendra
  • 30 Oktober 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas  Rayaniatie Djangkan meminta agar penyaluran elpiji 3 kg harus benar-benar tepat sasaran. Pasalnya, kelangkaan gas bersubsidi kini sudah merembet di beberapa wilayah Gunung Mas. 

"Penyaluran elpiji 3 kg harus tepat sasaran,  jangan sampai masyarakat mampu ikut menikmati gas tersebut," ucapnya, Rabu,  30 Oktober 2019.

Menurut dia, elpiji bersubsidi tersebut yang berhak mendapatkannya hanya masyarakat tidak mampu atau masyarakat tidak mempunyai penghasilan tidak tetap. 

Politisi Paratai Amanat Nasional ini mengatakan, kelangkaan elpiji di beberapa daerah karena penyaluran yang tidak tepat sasaran. Sehingga masyarakat yang berhak tidak mendapat bagian. 

Dia mengharapkan, kedepan penyaluran elpiji dapat dipantau oleh pihak terkait. Sehingga penyalurannya benar- benar tepat sasaran. 

"Saya berharap masyarakat dapat memiliki kesadaran terhadap penggunaan elpiji subsidi. Terlebih bagi masyarakat yang mampu,  jangan sampai ikut menikmati hak, masyarakat yang kuran mampu," tandasnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru