Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Status Polresta Palangka Raya akan Berikan Nilai Plus Bagi Warga Kota Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 Oktober 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diresmikannya status Polresta Palangka Raya tentu memberikan nilai plus tersendiri dalam pelayanan oleh pihak kepolisian terhadap warga Kota Palangka Raya. Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Palangka Raya, AKBP Timbul R.K Siregar, Rabu 30 Oktober 2019.

"Personel dan fasilitasnya bertambah yang tentunya akan memberikan dampak positif pada pelayanan publik," ujar Timbul. 

"Sistem pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat akan jauh lebih maksimal sehingga berdampak pada kehidupan masyarakat yang damai dan kondusif," tambahnya. 

Meskipun demikian, Timbul tetap mengharapkan dukungan dan doa serta sinergitas  dengan masyarakat kota Palangka Raya agar dengan status Polresta ini selalu diperoleh kemudahan dalam pelayanan dan pengamanan. 

"Doa dan dukungan dari masyarakat sangat diperlukan, karena hanya dengan bermitra dan bersinergi dengan masyarakatlah semua persoalan bisa kita atasi demi kondusifitas di Kota Palangka Raya," ujarnya. 

Lebih jauh Timbul juga meyakini status Polresta yang mulai dikenakan pada Polresta Palangka Raya akan memberikan warna baru tersendiri bagi sistem pelayanan dan pengamanan publik demi situasi Kambtibmas yang kondusif. (ARNOL/B-2) 

Berita Terbaru