Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Verratti Teken Perpanjangan Kontrak Bersama PSG

  • Oleh ANTARA
  • 31 Oktober 2019 - 07:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Marco Verratti meneken perpanjangan kontrak dengan Paris St Germain (PSG), demikian dilansir laman resmi klub pada Kamis dini hari WIB.

Kontrak Verratti sebelumnya mengikat dia sampai 2021, sedangkan kontrak baru akan mempertahankan dia di ibukota Prancis tersebut sampai 2024.

"Menurut saya, saya telah tiba pada periode terpenting dalam karier saya," kata Verratti kepada laman resmi setelah kontrak barunya diumumkan.

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan menurut saya ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini di Paris."

Pemain internasional Italia itu didatangkan PSG dari Pescara pada 2012, dan ia telah mencatatkan 290 penampilan untuk klub. Dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, sambil memenangi 22 trofi selama di PSG.

Pada Maret tahun ini, Verratti mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kariernya di ibukota Prancis, meski terdapat rumor yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Juventus dan Manchester United. (ANTARA)

Berita Terbaru