Bupati Murung Raya Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke V

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Oktober 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph secara resmi membuka turnamen sepakbola tahunan Bupati Cup ke V pada tahun 2019 di Stadion Willy M. Yoseph, Kamis, 31 Oktober 2019.

Hadir pada pembukaan tersebut, Ketua PSSI Mura, Perawakilan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Ketua DPRD Mura dan seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura. 

Dalam sambutannya, Perdie sangat mengapresiasi terlaksannya turnamen Bupati Cup ke V tahun 2019 ini sehingga mampu memberikan kesempatan bagi atlet-atlet olahraga sepakbola dalam meningkatkan prestasi dan pencarian bakat atlet sepakbola.

"Adanya turnamen ini jangan hanya fokus pada penyelenggaraan saja namun juga sebagai penjaringan atlet-atlet yang ada di Mura pada cabang sepakbola," ucapnya. 

Ia juga mengatakan agar ke depan baik itu KONI dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mura juga dapat menghidupkan sejumlah cabang olahraga lainnya. 

"Saat ini daerah kita Kabupaten Mura dibidang olahraga sangat terpuruk, hal ini terbukti pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Barito Utara kemaren, sehingga saya harapkan kedepan ini menjadi tugas KONI dan Disparpora," tambah Perdie. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru