Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Berupaya Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Olahraga

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Oktober 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph ke depan akan berupaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di bidang olahraga. 

Hal ini disampaikannya ketika Membuka turnamen sepakbola Bupati Cup ke V tahun 2019 yang berlansung di stadion Willy M. Yoseph,  Kamis, 31 Oktober 2019.

Ia mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi dalam mendukung majunya dunia olahraga di Kabupaten Mura ini sehingga diperlukan dukungan penuh dari seluruh pihak. 

"Apabila sarana dan prasarana olahraga kita sudah dibenahi nantinya saya harapkan dapat berdampak pada kemajuan olahraga di Kabupaten Mura," tuturnya. 

Olahraga saat ini perlahan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, pasalnya Mura sendiri memiliki banyak atlet dalam setiap Cabang Olahraga (Cabor) namun tak pernah mendapat perhatian serius. 

"Kendala yang saat ini kita hadapi selain sarana dan prasarana yang kurang memadai juga pelatih dalam setiap cabor juga minim, hal ini yang menjadi perhatian kita ke depan," lanjut Perdie. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru