Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Pantau Sejumlah Pekerjaan Fisik

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Oktober 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor kompak lakukan pemantauan langsung ke lapangan kepada sejumlah proyek fisik.

Adapun salah satu yang dipantau oleh kedua pimpinan daerah ini yakni proyek fisik peningkatan lapangan hijau panggung alun-alun kota yang di cor beton dengan nilai proyek Rp 1,3 miliar, Kamis, 31 Oktober 2019.

Perdie menjelaskan, pemantauan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut bertujuan untuk memastikan sejauh mana progres pekerjaan proyek fisik pada tahun anggaran 2019 ini.

"Ada beberapa kendala yang kita hadapi saat ini terkait dengan pekerjaan fisik sehingga memperlambat penyerapan anggaran, maka dari itu kita terus lakukan pemantauan sehingga kita harapkan agar penyerapan anggaran kita pada akhir tahun dapat tepat waktu," tukasnya.

Ditambahkannya sejauh ini seluruh pekerjaan fisik masih berjalan sesuai dengan harapan sehingga pihaknya yakin memasuki awal tahun 2020 nantinya pekerjaan fisik dapat selesai sesuai jadwal yang ditetapkan. 

"Semua masih dalam tahap dikerjakan sehingga sebelun akhir tahun nanti semua pekerjaan fisik dapat selesai semuanya dan berjalan dengan lancar," tambahnya. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru