Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Proyek Fasilitas Publik Dikerjakan Maksimal

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Oktober 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph minta proyek fisik yang berkaitan dengan fasilitas publik di Kabupaten Murung Raya, khususnya di Kota Puruk Cahu harus dikerjakan secara maksimal. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat pantau pekerjaan proyek fisik di lapangan Alun-Alun Kota Puruk Cahu, Kamis, 31 Oktober 2019.

"Saya ingin pihak ketiga agar melakukan pekerjaan fisik secara maksimal terutama pada fasilitas publik agar setiap perencanaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang diharapkan secara jangka panjang," katanya. 

Ia juga minta agar setiap pengawas pekerjaan proyek fisik lebih intens pada proyek fisik yang berkaitan dengan fasilitas publik. 


"Pengawas juga harus lebih instens untuk mengawasi pekerjaan untuk fasilitas publik agar dikemudian hari tidak menjadi sorotan terkait pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkab Mura sejauh ini," lanjut Perdie. 

Pekerjaan proyek fisik ini juga diwajibkan agar sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) sehingga pencapaian hasil dilapangan dapat sesuai dengan perencanaan yang sudah tertuang dalam dokumen kontrak. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru