Siap-Siap! Hari Ini Bupati Pulang Pisau Lantik Pejabat

  • Oleh James Donny
  • 31 Oktober 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari ini Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo akan melantik sejumlah pejabat eselon yang ada di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Terkait dengan hal tersebut sejumlah pejabat mengakui telah menerima undangan untuk pelantikan yang rencananya digelar sore ini, Kamis, 31 Oktober 2019.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan pihaknya akan melakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV. " Yang kita lantik adalah pejabat eselon III dan IV dan untuk pejabat eselon II yang mengalami pergeseran, sementara untuk pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan eselon II itu melalui lelang jabatan yang akan dilakukan dalam pelantikan tahap berikutnya," kata Bupati, Kamis, 31 Oktober 2019.

Demikian juga sebelumnya Penjabat Sekretaris Daerah, Saripudin mengatakan bahwa pelantikan ini sudah disiapkan jauh-jauh hari sambil menunggu kesiapan Bupati untuk melantik.

Dia mengatakan bahwa daftar terkait dengan pejabat yang dilantik tersebut sudah disusun dan pada saatnya siap itu kemudian akan ditindaklanjut dengan menyampaikan undangan kepada para pejabat yang akan dilantik tersebut.

Dalam pelantikan saat ini kata Saripudin yang menjadi prioritas pertama adalah jabatan eselon III dan eselon IV karena banyak mengalami kekosongan. Kekosongan jabatan terjadi karena banyak PNS di Pemkab Pulang Pisau yang sudah purna bakti dalam beberapa tahun terakhir. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru