Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Mohon Pamit di Hari Terakhir Masa Tugas

  • Oleh Magang 2
  • 31 Oktober 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Mengakhiri masa tugasnya sebagai Sekda Kabupaten Seruyan, Haryono menggelar temu bersama dalam rangka pisah pamit bersama seluruh pegawai.

Kegiatan yang digelar di aula lantai II Kantor Bupati Seruyan ini berlangsung penuh kehangatan dan dihadiri seluruh jajaran sekretariat daerah mulai para kepala bagian hingga para staf.

Pada kesempatan itu Haryono menyampaikan permohonan pamit, karena terhitung 1 November 2019, tugasnya sebagai Sekda berakhir dan memasuki masa pensiun.

“Hari ini hari terakhir menjalani masa tugas sebagai Pengawai Negeri Sipil, setelah mengabdikan diri sebagai abdi negara sejak 1988,” terangnya, Kamis 31 Oktober 2019.

Haryono berpesan kepada seluruh jajaran sekretariat daerah agar terus bersemangat dalam bekerja, serta bekerja dengan profesional, penuh tanggung jawab, ikuti semua peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Secara pribadi dan atas nama keluarga, mohon dimaafkan bila ada hal yang tidak berkenan, selama melaksanakan tugas, terima kasih atas dukungan seluruh jajaran yang selama ini mendukung kelancaran tugas selama masa pengabdian,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru