Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Tabliqh Akbar, Wali Kota Harapkan Silahturahmi dengan Masyarakat Dipererat

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 31 Oktober 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta agar seluruh jajarannya terus memperat silahturahmi dengan siapapun, terutama dengan masyarakat.

Pesan ini disampaikan dalam acara tabliqh akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Kamis 31 Oktober 2019.

Di hadapan seluruh jajaran pemerintahan Fairid mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin yang diperingati setiap tahun dengan tujuan agar di antara pejabat dan masyarakat bisa terus memperat tali silahturahmi.

"Acara ini untuk mempererat silahturahmi antara wali kota, wakil wali kota, masyarakat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN)," sebutnya.

Dia juga mengingatkan agar seluruh jajarannya senantiasa belajar dari hikmah Nabi Muhammad dalam seluruh perjalanan hidupnya untuk diterapkan di lingkungan pemerintahan.

"Kita semua yang hadir ini sekirang bisa menangkap hikmah atau pesan dari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga bisa diimplementasikan dalam kehidupan, khususnya ASN bisa diimplementasikan dalam menjalankan tugas sehari-hari," pintanya.

Kegiatan yang digelar di Gedung Palampang Tarung ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mustikah, sejumlah anggota DPRD, pimpinan SOPD, dan masyarakat. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru