Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umat Muslim Diharapkan Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 31 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ustadz Cecep Maulana, penceramah saat tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kota Palangka Raya, mengajak umat muslim senantiasa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Salah satunya memiliki kecintaan yang besar terhadap keluarga.

"Rasulullah SAW merupakan seorang suami yang sangat meninggikan kedudukan pada ibu dan istrinya untuk menghormati mereka," kata Ustadz Cecep, Kamis, 31 Oktober 2019.

“Lelaki terbaik adalah laki-laki yang memperlakukan ibu, istri dan anaknya serta keluarganya dengan baik,” sebutnya.

Selain menghormati keluarga, Ustadz Cecep juga mengajak umat Muslim untuk selalu beristghfar. Sebab, banyak manfaat jika tekun membaca istighfar atau meminta ampun kepada Allah.

”Jadikan hati kita selalu meminta ampun kepada Allah dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW, hati yang memerintahkan otak. Jadikan hati kita untuk mengingat Allah SWT, maka otak kita akan berpikir untuk mengharap ridha Allah dengan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW,” tutupnya.

Sementara itu, tampak sejumlah pejabat hadir pada tabligh akbar tersebut. Mulai dari pemerintahan hingga kalangan DPRD. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru