Pahabol dan Ok Jhon Absen di Laga Kontra Persib Bandung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Oktober 2019 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol dan Ok Jhon dipastikan absen dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Jumat, 1 November 2019 besok malam. 

Kedua pemain yang selama ini ikut memberikan kontribusi besar bagi tim itu absen karena akumulasi kartu. Hal ini juga diamini pelatih Gomes De Oliveira kepada awak media, Kamis, 31 Oktober 2019.

"Pahabol dan Ok Jhon bagus, punya skill di atas rata-rata. Tapi tidak masalah. Kita siapkan penggantinya," ucap Gomes. 

Gomes menuturkan, pemain penggantinya akan diputuskan berdasarkan penilaian hasil latihan terakhir. Namun, Gomes memastikan hal itu tidak akan berpengaruh. Seluruh tim dipastikan siap bertanding.

"Tim sudah siap bertanding besok. Target kita tentu 3 poin. Kita tahu Persib Bandung, tapi kita akan bekerja untuk memenangkan pertandingan besok," katanya.

Menurut Gomes, Persib Bandung merupakan salah satu tim besar di kasta tertinggi sepakbola di Indonesia. Namun, hal itu tidak akan menciutkan semangat Laskar Isen Mulang menghadapi tim tamu tersebut. 

"Kita nggak melihat nama tim besarnya. Kita juga punya pemain berkualitas yang pernah berada di tim besar. Besok, kerja keras bisa cetak gol. Kita harus balas kekalahan disana (saat putaran pertama)," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru