Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LA Galaxy Ingin Ibrahimovic Bertahan

  • Oleh Inilah.com
  • 01 November 2019 - 07:40 WIB

INILAHCOM, Los Angeles - Manajer umum LA Galaxy, Dennis te Kloese, berharap Zlatan Ibrahimovic bertahan tetap bertahan di klubnya, menyusul rumor yang muncul akhir-akhir ini.

Ibrahimovic dilaporkan akan kembali ke Eropa setelah kontraknya di LA Galaxy selesai pada akhir tahun 2019 ini. Striker 38 tahun ini dikaitkan kepindahannya ke beberapa klub Eropa.

Desas-desus kepindahan Ibra ke Eropa semakin kuat, usai pemain internasional Swedia mengunggah video ke media sosial, yang mengisyaratkan kemungkinan tujuan selanjutnya adalah Spanyol. Tapi ia tidak menjelaskan klub yang dipilihnya.

Tapi Te Kloese mengatakan Ibra tak akan hengkang, sebab ia akan berdiskusi dengan pemain internasional Swedia dalam beberapa minggu ke depan untuk membicarakan kontrak baru.

"Ini kesepakatan saya dengannya, dan saya sudah lama mengenalnya, Kami akan duduk bersama setelah semuanya mereda dan mengevaluasi apa yang baik untuknya, keluarganya, kebugarannya dan juga bagi kita," kata Te Kloese dikutip dari Goal.

"Dan semua itu tentu saja akan kita bicarakan. Minggu depan ketika dia kembali. Dia adalah atlet yang sangat dewasa dalam hal itu dan pertama kita akan berbicara dan setelah itu kita akan menentukan apa yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat," pungkasnya menutup. (INILAH.COM)

Berita Terbaru