Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Dukungan Pemkab Seruyan Angkat Prestasi Dayung

  • Oleh Magang 2
  • 01 November 2019 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dukungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk terus mengangkat prestasi olahraga cabang dayung diharapkan terus ditingkatkan.

Pasalnya olahraga dayung di bawah naungan Pengcab Podsi Seruyan selama ini sudah banyak menorehkan prestasi tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

“Banyak prestasi membanggakan yang sudah diraih dayung kita dan prestasi ini tentu perlu ditingkatkan lagi dengan memaksimalkan potensi yang kita miliki,” kata Sandin, pelatih Dayung Seruyan, Jumat 1 November 2019.

Dia menyebut saat ini sarana dan prasarana pendukung pelatihan atlet dayung Seruyan sudah memenuhi standat seperti perahu sudah standar dayung internasional.

Sebagai pelatih, Sandin berharap pembinaan dan perhatian yang lebih baik lagi dari pemerintah, sehingga prestasi yang ditoreh dapat lebih meningkat lagi ke depannya.

“Dalam rangka meningkatkan kemampuan para atlet dayung asal Seruyan dan memelihara kebugaran seluruh atlet, kami terus intensif menggelar latihan setiap Minggu,” ujarnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru