Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Pemkab Kotim Perbaiki Jalan TVRI

  • Oleh Reno
  • 01 November 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Memasuki musim hujan pada November ini kondisi Jalan TVRI di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai becek.

Kondisi itu sudah sejak lama dirasakan oleh warga yang bermukim di daerah kawasan perkotaan itu. Warga Jalan TVRI berharap agar pemerintah daerah dapat melihat kondisi jalan penghubung jalan utama H Imbran dan jalan Kembali itu serta segera melakukan perbaikan.

"Kondisi ruas jalan TVRI ini sudah sejak la rusak. Bahkan warga disini secara swadaya melakukan tambal tutup jalan yang berlobang. Agar bisa dengan nyaman dilewati," ungkap Ibah, warga Jalan TVRI, Jumat 1 November 2019.

Menurutnya sejauh ini belum ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kotim, padahal kawasan tersebut masih dalam zona kota Sampit.

"Usulan mungkin sudah kayaknya mas. Karena sudah lama juga jalan ini rusak. Saya rasa tidak mungkin belum ada sama sekali diusulkan oleh pihak yang berwenang," ujarnya.

Meski demikian, tentu para wakil rakyat dari daerah pemilihan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang juga harus jeli melihat kondisi daerah pemilihan mereka mana yang kiranya dapat diperjuangkan untuk kepentingan rakyat.

"Kalau melihat kondisinya sampai sekarang, artinya belum ada yang memperjuangkan, termasuk dari kalangan legislatif. Harapan kita sebagai masyarakat agar jalan tersebut dapat diperbaiki," imbuhnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru