Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

14 Desa di Gunung Mas akan Laksanakan Pilkades Serentak 2020

  • 01 November 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau mengatakan, sebanyak 14 desa di wilayah itu akan melaksankan pemilihan kepala desa atau Pilkades Serentak tahun 2020.

"Desa-desa ini tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas, yaitu Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Rungan Barat, Rungan dan Rungan Hulu" ucapnya di Kuala Kurun, Jumat, 1 November 2019.

Dia menyebutkan, pada 2019 - 2020, Bupati Gumas mengangkat 14 orang penjabat kades berasal dari Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Gumas untuk memimpin 14 desa. 

Ada pun nama desa yang melaksanakan Pilkades serentak pada bulan Oktober mendatang yakni dari Kecamatan Tewah yaitu Desa Batu Nyiwuh, di Kecamatan Kahayan Hulu Utara yaitu Desa Teluk Kanduri.

Lalu Kecamatan Rungan Barat yaitu Desa Tumbang Bahanei dan Desa Tumbang Langah, dari Kecamatan Rungan Hulun yaitu Desa Hatapang, Jangkit,  Sangat dan Tumbang Mujai.

"Selanjutnya Kecamatan Rungan yaitu Desa Bereng Malaka, Desa Tumbang Baringei,  Desa Bereng baru, Desa Luwuk Kantor, Desa Tumbang Bunut, dan Desa Tumbang Malahoi," terangnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru