Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban Berbagi Berkah di Hari Jumat

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 November 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban, Bripka Risha Arif Yusuf berbagi berkah yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di desa tempatnya bertugas, Jumat, 1 November 2019.

Berbagi berkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini berupa memberikan 10 pasang sandal untuk pengurus masjid di Musala Ar-Rahim RT 03 Desa Muara Bumban.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban Bripka Risha Arif Yusuf menjelaskan, meski pemberian tersebut tak seberapa nilainya diharapkan mampu bermanfaat bagi jemaah ketika ingin melaksanakan wudhu.

"Pemberian berupa 10 pasang sandal yang diberikan untuk pengurus Musala Ar-Rahim agar bisa digunakan para jemaah ketika ingin berwudhu sehingga dapat membantu pelaksanaan salat," tuturnya. 

Pemberian tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan sinergritas antara Desa Muara Bumban dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Setidaknya dengan adanya peran Bhabinkamtibmas masyarakat juga turut membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas terus menerus," tambahnya.(RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru