Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paul Ince Usul Agar Manchester United Boyong Ibrahimovic

  • Oleh ANTARA
  • 01 November 2019 - 13:15 WIB

Jakarta (ANTARA) - Ingin bernostalgia saat menerima dan merasakan kemuraman Tidak juga, karena Paul Ince menyodorkan resep sukses bagi Manchester United yang belakangan ini berjalan tertatih saat menapak ziarah laga bola.

Paul Ince mengusulkan kepada Manchester United agar memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic. Pertimbangannya, pemain berpaspor Swedia itu diharapkan mampu memberi dampak positif baik di dalam maupun di luar lapangan bagi skuad asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini, kubu Old Trafford membidik striker asal Kroasia Mario Mandzukic ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Mandzukic - yang kini telah berusia 33 tahun - belum juga tampil membela Juventus selama musim ini.

Ince yang merupakan mantan gelandang Manchester United itu menyarankan kepada manajemen the Red Devils agar lebih baik memusatkan perhatian kepada asa untuk memboyong kembali Ibrahimovic kembali ke Old Trafford.

Ibrahimovic - yang kini telah berusia 38 tahun - menghabiskan hampir dua musim di Liga Inggris. Ia akan meninggalkan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Saat ini, ia sedang mencari klub baru.

Pemain asal Swedia itu berencana kembali ke Spanyol, bergabung bersama Barcelona. Untuk itulah,@+ Ince memandang bahwa Ibrahimovic layak dipanggil kembali untuk memperkuat skuad muda asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengatakan kepada Paddy Power (melalui The Express), "Zlatan Ibrahimovic tergoda kembali ke Spanyol, lantas dia berkeinginan tetap membela MLS, bahkan Perth Glory."

"Jika dia memang bersedia kembali ke Old Trafford, maka itu keputusan yang tepat. Dia pemain hebat dalam mendidik para pemain muda yang kini diasuh Ole. Dia punya pengaruh luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Mereka (Manchester United) memerlukan sosok pemain yang mampu mengendalikan suasana ruang ganti. Ia cocok menjadi anutan para pemain."

Berita Terbaru