Senin Lusa BKPP Palangka Raya Umumkan Formasi Lengkap Penerimaan CPNS

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 November 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kota Palangka Raya berjanji akan mengumumkan kuota dan formasi lengkap penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) pada Senin lusa.

"Ini hari Jumat, kira kira Senin nanti kami akan umumkan itu (CPNS)," kata Kepala BKPP Palangka Raya, Sabirin Muhtar di Aula Peteng Karuhei II, Jumat, 1 November 2019.

Ia pun menekankan untuk total kuota Kota Palangka Raya berdasarkan putusan Kemenpan RB ada sebanyak 245 orang. Terdiri dari berbagai formasi cabang ilmu.

"Semuanya kemarin diurus kasubid saya ibu masrukin," tambah dia.

Semuanya, lanjut dia, nantinya akan diumukan secara terbuka oleh BKPP Palangka Raya, termasuk juga kuota untuk masing masing jurusan dan bidang ilmu. Mulai dari keguruan, petugas teknis sampai kesehatan.

"Pengumuman nantinya bisa dilihat di website BKPP Palangka Raya. Paling banyak untuk formasi memang tenaga medis kesehatan dan guru," imbuhnya.

Ia juga menekankan untuk teknis pelaksanaan nantinya sama seperti tahun lalu. Seleksi dilaksanakan menggunakan CAT dan persyaratan juga di upload secara digital. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru