Dinas Kominfostandi Pulang Pisau Fasilitasi Pertemuan Pemkab dan Wartawan

  • Oleh James Donny
  • 01 November 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian atau Dinas Kominfostandi Pulang Pisau menfasilitasi pertemuan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan para awak media yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dalam acara Silaturahim dan Temu Wartawan, Jumat, 1 November 2019.

Kegiatan yang digelar di aula Mess Pemda Pulang Pisau tersebut dihadiri Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo didampingi Asisten I, M Syaripul Pasaribu dan sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Kepala Dinas Kominfostandi Pulang Pisau Moh Insyafi mengatakan, pertemuan tersebut sebagai wadah bagi Pemkab Pulang Pisau dan para awak media untuk saling komunikasi dan berbagi terkait dengan peran media serta manfaat media bagi Pemkab Pulang Pisau.

Menurut Insyafi, peran media sangat penting bagi Pemerintah Daerah, sehingga dilaksanakan kegiatan ini. "Apapun hasil yang disampaikan tanpa diinformasikan oleh media, masyarakat tidak akan mengetahui," akunya.

Harapannya peran media dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau perlu ditingkatkan. "Semoga awak media dalam penulisan bisa membawa suasana sejuk bagi Kabupaten Pulang Pisau," katanya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru