Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Harapkan Media Memberikan Informasi Positif

  • Oleh James Donny
  • 01 November 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengharapkan agar media yang ada di Kabupaten Pulang Pisau memberikan informasi positif bagi masyarakat. Harapan Bupati tersebut dikatakan Bupati untuk menjaga agar suasana di Kabupaten Pulang Pisau tetap aman dan kondusif. 

Demikian juga dalam penyampaian terkait berita mengenai pemerintah daerah, agar media juga memberikan informasi yang berimbang dengan semangat untuk membangun Bumi Handep Hapakat.

Bupati berharap kepada jajarannya agar memiliki komunikasi yang baik dengan para awak media sehingga dalam informasi berita yang disampaikan media dapat berimbang dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo saat menghadiri silaturahmi dan temu wartawan yang digelar oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di aula Mess Pemda Pulang Pisau jalan Oberlin Metar, Jumat, 1 November 2019.

Bupati berharap agar kegiatan sebagai ajang komunikasi antara Pemerintah Daerah dan awak media ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, dan hubungan kemitraan terus dapat berjalan dengan baik. "Seyogyanya kegiatan ini dilakukan secara kontinyu untuk lebih mengakrabkan kita dengan rekan-rekan pers," kata Edy. 

Menurutnya sebagai pimpinan daerah bersama para Kepala SOPD untuk dapat menerima masukan dan saran dari awak media saat melakukan konfirmasi. Dengan adanya hubungan yang baik, terang Edy, hal yang baik juga yang akan dihasilkan. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru