Puluhan Pembalap Kotawaringin Timur akan Tampil pada Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 November 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekitar 35 pembalap asli putra dan putri daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan tampil pada Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 yang dilaksanakan pada 2  dan 3 November 2019 besok.

"Ada 35 pembalap asli Kotim yang sudah mendaftar untuk road race besok," ujar Ketua Panitia Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 Raihansyah, Jumat, 1 November 2019.

Kemungkinaan peserta tersebut akan bertambah. Karena seperti pelaksanaan sebelumnya, banyak pembalap yang mendaftar pada malam hari sebelum bertanding. Sedangkan pendaftaran masih akan dibuka hingga besok pagi.

"Jadi kemungkinan pendaftar masih akan berlangsung hingga besok hari," kata Raihansyah.

Ia menerangkan, ada 15 kelas yang akan dipertandingkan pada besok hari. Mulai dari klas standar hingga tune up. Para pembalap sendiri tidak hanya bersal dari Kotim saja. Namun juga banyak dari luar daerah, bahkan ada yang datang dari pulau jawa untuk mengikuti ivent tersebut.

"Kami harap besok pelaksanaan bisa berjalan lancar dan aman, tidak ada hal yang mengganggu. Dan penonton semakin ramai nantinya," terang Raihansyah. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru