Kesebelasan KNPI Katingan Menang Telak 7 - 1 Lawan Fordayak di Turnamen Perkumpulan Sahabat Olahraga

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 November 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan KNPI Kabupaten Katingan berhasil menang telak 7 - 1 atas Fordayak di turnamen perkumpulan sahabat olahraga di Lapangan Sport Center Kasongan, Jumat, 1 Nopember 2019.

Turnamen sepak bola perkumpulan sahabat olahraga Kabupaten Katingan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Ada 15 tim/klub yang ikut meramaikan turnamen ini dari beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan.

Di grup C sore ini tim KNPI Katingan berhadapan dengan kesebelasan Fordayak pada laga pertama KNPI menang 7 - 1.

Pada babak pertama jalannya pertandingan cukup seru dengan kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun Fordayak berhasil unggul lebih dulu, sebelum akhirnya skor berbalik untuk kemenangan KNPI 3 - 1.

Di babak kedua KNPI yang dimotori Ketua KNPI Katingan, Budy Hermanto ini menambah keunggulan, dan hingga berakhirnya pertandingan kesebelasan KNPI menang 7 - 1 atas Fordayak.

Ketua KNPI Katingan, Budy Hetmanto mengaku gembira dengan hasil yang diperoleh timnya pada laga pertama di grup C ini.

Ketua panitia turnamen perkumpulan sahabat olahraga Kabupaten Katingan, Damai mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

"Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 91, dan perkumpulan sahabat olahraga menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar club se Kabupaten Kailtingan," tutur Damai.

Menurut Damai, pelaksanaan turnamen sepak bola ini sejak 25 Oktober hingga 10 Nopember 2019.

Berita Terbaru