Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ingatkan Jangan Ada Monopoli dalam SOPD

  • Oleh James Donny
  • 01 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau mengingatkan kepada jajarannya khususnya para pejabat di SOPD untuk tidak melakukan monopoli kegiatan. 

"Jangan sampai ada monopoli, dan jangan sampai kegiatan mau dikuasai satu bidang saja," kata Bupati Pulang Pisau. 

Harapan Edy, dalam SOPD supaya saling mendukung dan kerjasama. Demikian juga terkait hal perjalan dinas agar dilakukan sesuai dengan asas manfaat dan untuk peningkatan SDM yang ada. 

"Jangan sampai ada lagi keluhan bahwa yang perjalanan dinas itu-itu saja orangnya," ujar Bupati. 

Edy mengharapkan agar tidak ada yang menonjolkan diri untuk kepentingan sendiri. Demikian juga Kepala SOPD harapan Edy untuk dapat melakukan kontrol bagi bawahannya sehingga dalam pelaksanaan tugas semua mendapatkan disposisi sesuai dengan tugas dan fungsinya. 

Bupati mengharapkan agar hal tidak baik untuk meningkatkan kinerja tersebut jangan sampai terjadi lagi di SOPD, dan Pimpinan SOPD untuk tidak membiarkan hal tersebut. 

Dengan dilaksanakan rotasi dan promosi di sejumlah jabatan yang ada Edy mengharapkan ada pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan kinerja. 

"Yang paling utama pembenahan dan pemantapan organisasi dalam peningkatan kinerja dan pejabat yang sudah diberikan amanah, semoga kepercayaan yang diberikan berjalan dengan baik, jangan sampai ada monopoli juga keluhan terkait pejalanan dinas," pungkasnya. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru