Listrik Padam, Tamiang Layang Gelap Gulita

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 01 November 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemadaman listrik yang terjadi membuat Kota Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur gelap gulita, sejak Sabtu sore pukul 15.00 WIB, Jumat 1 Nopember 2019.

Kepala PLN ULP Cabang Tamiang Layang, Arief Faturrahman mengatakan, pemadaman listrik akibat adanya kabel putus di jalur tegangan expres 20.000 vilt di Daerah Kalua Kabupaten Tabalong Provinsi Kalsel.

"Sistem jalur listrik yang ke arah kota Tamiang Layang putus," ucap Arif, saat dihubungi via telpon seluler di Tamiang Layang.

Dijelaskan sampai saat ini petugas PLN masih melakukan perbaikan di jalur llistrik yang mengalami kerusakan. "Sementara ini petugas proses perbaikan," ujarnya.

Tambaj dia memang sebelumnya menyatakan dalam tujuh hari kedepan tidak akan ada mati listrik hal tersebut dalam rangka peringati hari listrik nasional ke 74.


"Namun kita tidak bisa hindari apabila ada musibah atau force majure, seperti ini, tetap akan ada pemadaman," katanya.

Untuk itu Arief, meminta kepada masyarakat Kota Tamiang layang untuk bersabar, petugas PLN sampai saat dalam proses perbaikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal suplai listrik. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru