Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Ok Jhon dan Pahabol, Ini Formasi Kalteng Putra Hadapi Persib Bandung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 November 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ok Jhon dan Ferinando Pahabol absen dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat, 1 November 2019 malam lantaran akumulasi kartu. 

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira sebelumnya mengaku absennya mereka tidak mempengaruhi tim. Dalam laga ini, Gomes lebih menggunakan formasi 3-3-4 dengan penjaga gawang Reky Rahayu. 

Pemain belakang ada Kevin Gomes, Rafael Bonfim dan Wasyiat Hasbullah. 
Posisi tengah diisi Fajar, I Gede Sukadana (kapten tim) dan Takuya Matsunaga. Sedangkan depan dipercayakan kepada Abdul Rahman Abanda, Elthon Maran, Eydison dan Patrick Wanggai.

Formasi yang diterapkan Gomes berbeda dengan Persib Bandung. Pelatih, Robert Rene Albert memilih menggunakan formasi 4-3-3 dengan penjaga gawang, I Made Wirawan. 

Untuk posisi belakang ada Jufriyanto, Ardi Idrus, Kuipers dan Supardi Natsir. Tengah diisi Abdul Aziz, Nazari dan Febri Hariyadi. Sedangkan depan, N Ezechiel, Frets Butuan dan Kippersluis.

Saat ini, kickoff babak pertama sudah dimulai. Kedua tim nampak mencoba melakukan serangan untuk mencetak gol lebih dulu. Hingga berita diturunkan, kedua kesebelasan tersebut masih sama-sama berjuang. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru