Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat Apresiasi Pelajar Tertib Berkendara

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 November 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat AKP Marsono mengapresiasi dan berterima kasih kepada pelajar yang dinilai sudah tertib berlalu lintas dan taat peraturan saat berkendara.

"Saya menapresiasi ada pelajar SMAN 1 Pangkalan Bun yang tertib, karena ini merupakan contoh untuk temannya, sebeb mereka ini adalah pelajar dan anak yang terdidik dan sudah seharusnya taat peraturan," ujarnya, Jumat, 1 November 2019.

Mengapa pihaknya memberikan apresiasi, karena banyak dari kalangan pelajar ini yang terjaring razia lantaran kurang tertibnya berlalu lintas, mulai dari surat - surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

"Banyak pelajar yang ditilang dan ditegur, tetapi pelajar ini memberikan contoh yang baik, tentunya kita mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pelajar yang sudah patuh terhadap aturan lalu lintas," kata Marsono.

Ia sangat menyayangkan jika ada pengendara baik pelajar maupun orang dewasa, yang tertib hanya pada saat ada razia atau operasi saja. Akan tetapi kewajiban lengkap dan taat berlau lintas harus dilakuka setiap berkendara.

"Jangan ada tilang, baru tertib. Itu yang tidak diharapkan. Patuh berlalu lintas itu adalah sebuah keharusan," jelasnya.

Semoga ke depannya tingkat kepatuhan pelajar dan masyarakat akan semakin meningkat, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi.

"Semoga masyarakat Kobar menjadi kota yang masyarakatnya tertib berlalu lintas dan dapat menurunkan angka kecelakaan," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru