Gubernur Salami Pemain Kalteng Putra dan Sapa Suporter Usai Laga Kontra Persib Bandung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 November 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laga antara Kalteng Putra kontra Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya berakhir dengan skor 0-2, Jumat, 1 November 2019 malam. 

Seusai laga, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mendatangi pemain serta menyalaminya. Sugianto juga menyapa para suporter. Termasuk suporter untuk Kalteng Putra.

Gubernur Kalteng datang menyaksikan jalannya laga dengan didampingi sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Kalteng.

Sementara itu, dalam laga tersebut, Kalteng Putra harus kehilangan 3 poin di kandang sendiri. Namun demikian, perjuangan mereka sudah nampak habis-habisan. 

Terlebih ketika harus bermain dengan 10 pemain setelah Patrick Wanggai mendapat kartu merah dari wasit yang memimpin jalannya laga. 

Kondisi tersebut sempat membuat suasana tegang. Namun beberapa menit kemudian kembali berjalan normal. Kalteng Putra harus berjuang keras melawan tim tamu yang kondisi pemainnya masih lengkap. 

Gol akhirnya terjadi di penghujung babak pertama. Di babak kedua, serangan yang dibangun Kalteng Putra dengan mengandalkan 10 pemain masih belum menuai hasil. 

Berbeda dengan Persib Bandung. Satu tambahan gol pun terjadi di menit ke-62. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru