Pelatih Kalteng Putra: Hadapi Persib Bandung dengan 10 Pemain Sulit

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 November 2019 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menyebut Persib Bandung merupakan salah satu tim yang kuat. Apalagi menghadapi dengan 10 pemain sejak menit ke-29, cukup sulit menumbangkan tim tamu itu.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat, 1 November 2019 malam, Kalteng Putra kalah dengan skor 0 - 2. 

"Hasil ini tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kita kehilangan poin. Ini kerugian besar. Persib Bandung memang tim kuat. 11 pemain sulit apalagi 10 pemain," kata Gomes. 

Namun Gomes tetap mengapresiasi perjuangan anak didiknya. Pasalnya, tim tetap berjuang mati-matian meskipun pada akhirnya harus kalah. 

Soal Patrick Wanggai yang mendapat kartu merah, Gomes menilai itu kerugian besar bagi tim. Apalagi, Patrick merupakan pemain kunci.

Sementara itu, salah satu pemain Persib Bandung, Supardi Natsir mengaku bersyukur atas perolehan 3 poin itu. Di sisi lain, ia mengharapkan agar Kalteng Putra terus berjuang supaya bisa keluar dari zona degradasi. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru